Pages

Minggu, 03 Juni 2012

Bang Iwan Fals Dkk Akan Tanam Ribuan Pohon di Boyolali




Musisi-musisi legendaris seperti Iwan Fals, Ahmad Albar, Sawong Jabo, Ian Antono, Totok Tewel dengan El Pamas ditambah dengan Oppie Andaresta akan tampil menghibur warga Boyolali. Konser yang digelar untuk memperingati ulang tahun kota Boyolali ini akan digelar di Stadion Pandanaran, Sabtu 9 Juni 2012.
Sebelum mereka manggung, pada Sabtu pagi para Pendekar Lingkungan ini serentak akan menanam ribuan pohon yang akan dilakukan bareng-bareng di Pendopo Boyolali yang nantinya sebagai Kantor Bersama, oleh Bupati Boyolali, Drs. Seno Samodro.
Menurut orang nomor satu di Boyolali ini, melestarikan dan menghijaukan Boyolali, adalah kewajiban semua warga.
“Beruntung, warga kami punya kesadaran untuk menjaga rumah, halaman dan kotanya. Dan, juga memiliki kesadaran sebagai kota bersih lingkungan, dan bersih administrasi,” tegasnya.
Oleh sebab itu, Seno Samodro menantang warganya, untuk selalu peduli menanam, memelihara dan mencintai sampai kapan pun. "Satu pohon yang ditanam dan dipelihara serta dicinta, akan menghidupkan oksigen dua anak manusia. Ini perlu disosialisakan terus menerus kepada siapa pun, dari anak-anak, kawula muda sampai yang sudah uzur," tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About